Info Terkini :
Home » » Pedoman Penilaian Tenaga Kesehatan di Puskesmas

Pedoman Penilaian Tenaga Kesehatan di Puskesmas

Ditulis Oleh Promkesdinkesbone on Minggu, 18 Maret 2012 | 21.35

Buku Pedoman Penilaian Tenaga Kesehatan Teladan di Puskesmas digunakan sebagai acuan dalam menilai Tenaga Kesehatan Teladan di Puskesmas secara berjenjang mulai dari Puskesmas, kabupaten/kota sampai dengan provinsi yang selanjutnya akan dikirim ke Pusat untuk mendapatkan penghargaan dari Menteri Kesehatan.
Penghargaan bagi tenaga kesehatan di Puskesmas diharapkan dapat meningkatkan motivasi kerja para tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tidak membedakan lokasi Puskesmas tempat mereka ditugaskan.
Untuk menghargai Tenaga Kesehatan Teladan, Kementerian Kesehatan akan memberikan penghargaan yang dilaksanakan setiap tahun pada bulan Agustus bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus.
Pada tahun 2012 ini, Pusat Promosi Kesehatan diberi tanggung jawab oleh Menteri Kesehatan untuk mengelola Pemberian Penghargaan Tenaga Kesehatan Teladan di Puskesmas. Pedoman Penilaian Tenaga Kesehatan Teladan di Puskesmas tahun 2012
secara teknis tetap mengacu kepada Surat Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor: 658/Menkes/SK/IV/2005 tanggal 28 April 2005 tentang Pedoman Penilaian Tenaga Kesehatan Teladan di Puskesmas.

Pedoman Penilaian Tenaga Kesehatan di Puskesmas unduh_disini
Sumber :
BERSIH ITU INDAH :
KONTAK KAMI : Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Jln. A.Yani Watampone Email : dinkes_bone@yahoo.co.id Promosi Kesehatan Dinkes Kabupaten bone Email: promkesdinkesbone@yahoo.com :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Promkesdinkesbone - All Rights Reserved
PROMOKESEHATAN KABUPATEN BONE - PROMOSI KESEHATAN KABUPATEN BONE Desain Teluk Bone
Login - Administrator